Devil’s Tear Di Nusa Penida, Bali.


Devil’s Tear adalah salah satu atraksi alam yang menakjubkan di Nusa Penida, Bali. Berikut adalah informasi tentang Devil’s Tear:

  1. Lokasi:
    • Devil’s Tear terletak di ujung barat daya Nusa Penida.
  2. Karakteristik:
    • Batu karang di sini membentuk tebing yang tinggi, dan ombak samudra Hindia yang menghantam tebing-tebing tersebut menciptakan semburan air yang spektakuler.
  3. Pemandangan Matahari Terbenam:
    • Salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Devil’s Tear adalah saat matahari terbenam. Pemandangan matahari terbenam di sini sangat memukau, dan Anda dapat menyaksikan cahaya matahari yang merambat di atas ombak dan tebing-tebing karang.
  4. Keunikan:
    • Nama “Devil’s Tear” berasal dari fenomena alam di mana air laut yang terperangkap di celah-celah batu karang meledak ke udara saat ombak besar datang. Suara gemuruh dan semburan air yang terjadi memberikan kesan dramatis dan misterius.
  5. Keamanan:
    • Ombak di Devil’s Tear bisa sangat kuat dan berbahaya, penting untuk berhati-hati dan tidak mendekat terlalu dekat dengan tepi tebing. Kepala yang aman dan menjaga jarak aman adalah prioritas utama saat mengunjungi tempat ini.

Jelajahi keindahan alam dan keunikan Devil’s Tear ketika Anda berkunjung ke Nusa Penida,Bali.Pastikan untuk menghormati alam sekitar dan mengikuti petunjuk keamanan yang diberikan untuk pengalaman yang aman dan tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *